HARAPAN MALAM INI - NOB TRAVELLER

HARAPAN MALAM INI

By Eka Prastya - Mei 12, 2020

Ada yang salah dengan tahun ini. Semua rencana yang sudah tertata dengan baik faktanya tidak selalu berjalan baik. Ketika ditahun ini semua mimpi, mimpi yang seharusnya bisa menjadi kenyataan meski tak berjalan dengan mulus gagal seketika. Bukan gagal hanya tertunda seketika, tapi sampai kapan semua akan berjalan semua ini ketidaksiapan manusia untuk hidup seperti ini. Apa tuhan sudah merencanakan hal lain setelah kejadian ini.


Tertawa, tersenyum, sedih, menangis. Ada segaris yang ingin kamu lupakan saat kamu bilang malam ini kamu sedang bahagia. Melekuk-lekuk disudut matamu ingin melupakan semua hiruk pikuk semua masalah.

Di dadamu terasa sesak.
Tapi kamu harus tertawa. karena dilingkaran ini, disamping kanan dan kirimu, juga ada jiwa

Di titik ini, bebatuan yang keraspun bisa menjadi butiran debu seketika. Bintang-bintang yang telah tersusun indah bersinar kian mulai meredub. Semua tatapan mata berkilau berubah menjadi tatapan nanar seperti butuh belas kasih.

Pagi menjelang siang, dan senja berganti dengan malam.
Setiap malam kamu hanya menatap layar menanti adanya datang keajaiban. Menanti senyum tawa yang terlepas bahagia

Kamu tertawa..........
Tapi hanya untuk menutupi semua kesedihanmu. Kamu selalu berbohong terbahak-bahak sampai lupa, lupa bahwa kamu sedang berpura-pura
  
Kamu selalu lancang berbicara dengan cermin. Kamu selalu berharap semua tawa dan senyum itu menjadi baik-baik saja. Kamu selalu berharap semua harapan malam ini selalu menjadi doa. Agar esok dan seterusnya, kamu bisa tertawa tanpa harus kamu berbohong.

"Mimpi adalah cantuman antara kenangan dan harapan. kadang kala ia sepadan, namun sering kali tak sehaluan"



Malam ini kamu hanya bisa berdoa "Semoga harapan ini dan mimpi ini bisa terwujud tanpa harus bergantung yang menyebabkan kekecewaan"

Dan teruntuk aku yang kusayangi. Kamu hanya manusia biasa jangan terlalu keras pada dirimu sendiri menangislah kalau itu membuatmu bisa mengurangi beban, tertawalah kalau itu membuatmu bisa bahagia, berhentilah berbohong dengan perasaanmu berhentilah berpura-pura!!!!!!




  • Share:

You Might Also Like

0 komentar