ALASAN KENAPA SEORANG TRAVELLER ITU SUKA NULIS - NOB TRAVELLER

ALASAN KENAPA SEORANG TRAVELLER ITU SUKA NULIS

By Eka Prastya - April 08, 2018


   
         Kenapa si seorang traveller itu suka nulis nulis gitu? Saya juga juga bingung kenapa kok seorang traveller itu suka nulis. Aku juga mengalami hal serupa soalnya aku juga suka jalan jalan. Disini saya akan berbagi cerita sedikit tentang kenapa traveller suka nulis perjalanannya.
      Saya sendiri sebagai travel (JANGAN TRAVELLER KAYAK MAIN JAUH AJA HEHEHEHEHE) diganti pejalan aja hehehe. Terkadang inspirasi itu datang ketika saat kita itu lagi jalan jalan tanpa kita sadari. Aku juga mengalami begitu saat aku jalan jalan terutama naik gunung sejuta inspirasin muncul saat menghirup udara nya hehehehe (LEBAY BANGET) maklum lah hobi paling yang aku sukai itu naik gunung. Lah disini lah awal ketertarikan ku sama dunia blogger. Oke kenapa aku memilih blogger? Karena saya masih amatir soal dunia tulis menulis jadi buat kalian yang ingin menulis cerita awal kalian bolehlah mencoba menulis di blogger buat nyimpen cerita kalian agar gak hilang kemakan waktu hehehehehe. Kita lanjut kembali cerita awal mula saya menulis di blogger saya menulis di blogger itu sejak 2014 dan sekarang tulisan saya uda saya hapus semua karena cerita dan konsep yang gak sesuai masih campur campur kayak gado gado hehehehehe. Kembali lagi pada topic hehehehe pada saat itu saya waktu naik gunung itu aku bayangin sesuatu yang hanya dapat dituangkan dalam tulisan jadi aku tulis dulu dalam buku note gua biar gak lupa maklum lah kebanyakan anak gunung itu punya imajinasi sangat luas karena apa di gunung itu banyak view view yang bikin kita punya inspirasi aku beri contoh saja kalian ketika naik gunung melihat sunrise terus kalian berdiri diatas awan kebayangkan bagaimana indahnya pasti kalian akan muncul inspirasi inspirasi keren coba aja kalau gak percaya hehehehe  apalagi ditambah secangkir kopi tambah plus plus banget wkwkwkwk. Tujuan menulis ketika perjalan itu apa se? kalau aku pribadi sendiri si buat mengabadikan momen momen keren waktu travelling karena kenangan itu tidak dalam bentuk foto saja foto hanya menampilkan gambar tanpa sebuah cerita tapi kalau kita mengkolaborasikan foto dengan tulisan makan akan menjadi sebuah cerita yang gak bisa kalian lupakan selain itu tulisan kalian bisa kalian ceritakan kepada anak cucu kalian. 
tips bagi pemula ketika menulis di blogger
 kalian harus punya blog dulu yang terpenting gak lucu juga kalau kalian nulis belum buat blog hehehehe usahakan blog kalian sama tulisan kalian itu satu konsep jadi pembaca itu gak bosen. Untuk awal penulisan kalian jangan takut kalau konsep atau jalan cerita nya muter muter kayak gasing hehehe aku dulu  awal penulisan juga  masih kacau konsep tidak sesuai jalan cerita kesana kemari gak jelas. Usahakan juga tulisan kalian itu tidak meniru karakter tulisan orang lain


  • Share:

You Might Also Like

1 komentar